Wednesday, August 31, 2016

Rental Mobil Purbalingga : Waktu Bukanlah Uang

Time is money, right?
Waktu adalah uang, gue kira pernyataan tersebut masih kurang tepat. Kenapa? karena waktu lebih berharga daripada uang. Apakah kita bisa membeli waktu barang sedetik saja? Apakah jika uang kita banyak lantas kita bisa kembali ke masa lalu? atau malah ke masa depan? Sama sekali nggak bisa kan? Ya itulah sebagian alasan gue nggak setuju kalo waktu disamakan dengan uang. 
Dewasa ini banyak sekali kata kiasan yang sebenernya nggak terlalu benar apa adanya. Ya mungkin itu emang gunanya kata kiasan kali ya? Hemmm.. Tapi...
Coba liat deh
"Demi masa sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi",
Demi waktu bro, bukan demi uang. 
Jadi ya emang kurang tepat banget kalo waktu itu disamakan dengan Uang.
Waktu lebih berharga daripada sekedar uang. 
Sedetik waktu yang kita gunakan, akan mempengaruhi masa depan. 
Jadi gunakanlah waktumu dengan bijak dan perbanyak amal baik.

Salam BIMA

Source image : http://2.bp.blogspot.com/-p6cF9GmieLg/Uw3v11XNn1I/AAAAAAAAADw/EquGphecA3A/s1600/time-value-of-money1.jpg

Rental Mobil Purbalingga : Cara Membangun Aset Bisnis Online

Kalo dengar kata aset, apa yang kalian bayangin gais? rumah? mobil? emas? motor atau yang lainnya? Hemmmbb.. semuanya benar. Aset ya emang itu, beberapa yang tadi kalian sebutin. 
Kali ini kita akan membahas aset dalam sebuah bisnis online, antara lain:
1. Pelanggan/ Nomor kontak pelangggan
Pelanggan adalah aset utama dalam sebuah bisnis, baik itu bisnis online maupun bisnis offline. Banyak cara dalam menggaet pelanggan, salah satu caranya adalah dengan memberikan pelayanan terbaik. Pelanggan mempunyai karakter yang berbeda dengan pelanggan lainnya. Oleh karenanya, kita pun nggak bisa mensama ratakan mereka. Diperlukan softskill dalam hal ini.  Kita harus mampu mengerti dan memahami apa yang menjadi keresahan mereka setiap malam. Jadilah pemberi solusi kepada mereka, bukan malah sebaliknya.

2. Wifi
Koneksi jaringan internet sangat mempengaruhi tingkat kesuksesan kita dalam berbisnis online. Jika kalian merasa bahwa tempat tinggal kalian jauh dari peradaban maju, maka banyak-banyakin doa supaya kita bisa sabar sampai akhirnya meraih kesuksesan. Karena pada dasarnya kesuksesan yang diraih dengan proses yang lama, maka akan bertahan lama pula.

3. Personal Computer/ Laptop 
Siapkan PC/ Laptop yang bisa digunakan, nggak perlu terlalu canggih dan baru. Sesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing. Manfaatkan setiap peralatan yang kita miliki dengan maksimal.

Jadi, itulah beberapa cara Membangun aset bisnis online kita agar selalu bertumbuh dan berkembang. Semoga kita bisa menjadi pengusaha yang hebat dikemudian hari.

Salam BIMA

source image: http://asetbisnis.com/gambar/4-sudahkah-membangun-aset.jpg

Monday, August 29, 2016

Rental Mobil Purbalingga : Sampaikan Keluhan Anda Ke Sini

Selamat pagi gais, udah sarapan? udah mandi? bangun gih, kerja, sebelum rejekinya ditotol ayam :D
Para pelanggan BIMA Rental Mobil, Kami senantiasa membutuhkan kritik dan saran dari Anda semua. Jika ada keluhan terkait dengan segala bentuk pelayanan jasa yang diberikan oleh tim Kami, jangan ragu-ragu untuk memberikan kritik dan sarannya ke..
1. Line/ Whatapps : 087843102380
2. BBM : 5f210925
3. Email : rezadimas777@gmail.com

atau bisa juga langsung kirim pesan di...
1. FB

Terbuka bagi siapa saja selama 25 Jam sehari dan 175 Jam per minggu, Saran dan Kritik Anda merupakan langkah utama Kami dalam menuju perbaikan.

Jangan ragu-ragu untuk bertanya tentang layanan baru yang Kami berikan kepada Anda.
Salam, BIMA Group

Source image: http://www.startscript.com/images/services/callcenter.jpg

Rental Mobil Purbalingga : Enaknya Jadi Pengusaha

Sore gais, cepet banget hari berlalu nih. Masih berasa banget tadi pagi baru bangun tidur, eh sekarang udah geyap lagi. Yoweslah mau gimana lagi, emang itu udah diatur kok. Kali ini gue mau cerita dulu "Enaknya Jadi Pengusaha", cerita seneng-senengnya dulu nanti baru susahnya. Minimal biar banyak orang yang mau jadi pengusaha lah, meskipun belum seratus persen pengusaha. Eitsss, gue cerita ginian bukan bermaksud sombong atau bermaksud apa-apa si, gue jelas masih banyak benget kekurangan di sana-sini dan gue tetep berusaha buat jadi orang yang lebih baik lagi. :D
Enaknya jadi pengusaha itu...
 1. Kudu kreatif
Kreatif itu harga mati buat pengusaha. Kalo nggak bisa kreatif yoweslah wassalam. Bagusnya itu, di balik kreatif ada otak yang berpikir, otak dituntut biar selalu fresh dengan berita-berita yang ada. Banyak sekali inovasi dan kreatifitas yang malang melintang di depan kita, kita cuman tinggal menangkapnya dan merealisasikan ide itu.

2. Banyak temen baru
Networking adalah salah satu elemen kunci penting menjadi pengusaha. Meskipun modal kita abis dan duit kita "entek", selama kita punya temen, insyaallah kita bisa bangkit lagi (Kata Owner Orins Food). Teman baru dan kenalan baru hampir tiap hari kita dapet, tiba-tiba ada aja orang SMS atau sekedar telpon kita buat nanyain usaha kita dan sebagainya. Gue yakin mereka semua adalah aset kita di masa depan.

3. Kudu selalu semangat dan konsisten
Nah ini nih, sebagian besar orang termasuk gue juga kadang kehilangan semangat dan konsistensi. Akibatnya usaha yang kita rintis yo naik-turun. Rejeki kita naik turun. Masa awal-awal menjalankan usaha adalah masa terberat. Kita sebenarnya belum benar-benar kalah berusaha sebelum kita benar-benar menyerah. Ingat ya, kudu konsisten dan tetap semangat gais.

Salam hangat dari Kota Purbalingga

Source image: https://i.ytimg.com/vi/uAcb8L8Tek0/maxresdefault.jpg

Tuesday, August 23, 2016

Rental Mobil Purbalingga : 2 Hal Yang Mempengaruhi Kebahagiaan

Pagi gais, kali ini gue mau cerita tentang kebahagiaan. Menurut mbah gugel, kebahagiaan adalah sebuah perasaan senang atas apa yang kita alami atau kita jalani. Jadi ada elemen perasaan dan pengalaman atau peristiwa dalam hal ini. Ngomongin tentang perasaan, tentunya setiap orang memiliki perasaan. Perasaan setiap orang berubah-ubah sesuai dengan apa yang dia alami. Berikut ini gue bagi faktor penentu kebahagiaan versi antah berantah:
1. Perasaan
Dalam satu peristiwa bisa menimbulkan banyak rasa. Rasa sedih, susah, senang, dan rasa biasa aja. Yang jadi bahasan kita bukan banyaknya rasa yang mucul akibat sebuah keadaan, namun bagaimana cara kita bisa mengontrol rasa yang ingin kita rasakan.

2. Peristiwa
Sebuah peristiwa terjadi atas izin dari-Nya. Jadi jika kita semua udah bisa memahami ini, maka memainkan rasa tidaklah sesusah yang kita bayangkan. Pasrah atas sebuah takdir, jalani hidup, lakukan yang terbaik. 

Jadi mungkin tulisan ini masih belum selese karena belum memberikan cara bagaimana agar kita bisa dengan mudah memainkan sebuah rasa. Tunggu tulisan berikutnya ya gais :D

source image: http://3.bp.blogspot.com/-kXn4DmlNTWQ/VK8m9l8kr1I/AAAAAAAAAAo/6L0fCNVsRBs/s1600/doraemon%2Bramne2.png

Rental Mobil Purbalingga : 2 Hal Yang Bisa Kita Dapat Dari Travelling

Hai gais, pada dasarnya gue nggak terlalu suka travelling, jalan-jalan, liburan dan atau sejenisnya. Namun setelah menanyakan "Hal apa yang temen gue dapet saat travelling", ini penjelasan mereka.

1. Liburan saat muda bisa memperluas pengalamanmu
 Liburan saat muda menjadikan dirimu kaya akan pengalaman gais, kaya akan seni, kaya akan informasi. Setiap destinasi yang kita kunjungi pasti memiliki kisahnya sendiri. Memiliki keunikan dan perbedaan dengan daerah lainnya. 
 
2. Liburan bisa mendaur ulang pikiranmu
Mendaur ulang? what?! iya gais, mendaur ulang agar pikiran kita bisa fresh kembali jika saatnya bekerja dimulai. Setelah seharian, semingguan, sebulan dan setahunan bekerja, pasti ada saatnya kita menemui titik jenuh. Jika hal ini udah menimpa kalian, segeralah ambil tas dan packing barang-barangmu. It's time to holiday guys :D

Bagi gue pribadi, liburan adalah bagaiman cara kita bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin setelah dikurangi rasa malas dan rasa lelah :D
Ya itulah 2 alesan yang temen gue ceritain tentang apa yang mereka dapet setelah liburan. Ayooo tambah sendiri manfaat liburan versi kalian guys, di kolom komentar ya.
Gue tunggu kabar dari kalian sekeluarga :D

source image : http://1.bp.blogspot.com/-ccJvsVAqfqw/VEKGovtcc1I/AAAAAAAAA6M/C1C4hwsQ_60/s1600/libur.jpg
 


Thursday, August 18, 2016

Rental Mobil Purbalingga : TIPS MENYEWA MOBIL dan 4 Hal yang Perlu Anda Ketahui

Empat hal yang perlu Anda ketahui sebelum menyewa mobil di Purbalingga dan sekitarnya

  1. Tentang Mobil
    Mobil Daihatsu Xenia 1.3, Avanza dan Ertiga (1300 cc atau lebih kecil) sudah memadai untuk berkeliling di dalam kota. Pastikan kendaraan mobil diservis secara berkala dan dalam kondisi prima.
  2. Tentang Tarif Sewa
    Tarif sewa mobil di Purbalingga sangat sederhana, hanya memuat komponen dasar: sewa mobil. Bila dalam perjalanan ada ongkos parkir, karcis tol, dan sebagainya, maka hal itu menjadi tanggungan penyewa.
  3. Tentang BBM
    Berdasarkan pengalaman, akan lebih hemat bila menyewa mobil tanpa BBM (bahan bakar minyak) karena Anda bisa mengisinya sendiri sesuai kebutuhan
    Catatan:
    Kebutuhan BBM mungkin saja berbeda tergantung jarak tempuh dan rasio kompresi mobil Anda.
  4. Tentang Sopir
    Bila Anda menyewa mobil + sopir maka Anda wajib memberi makan sopir. Ketika saatnya makan siang atau makan malam, sebaiknya Anda mengajak sopir beristirahat sejenak sambil makan. Sopir yang berpengalaman kadang bisa menunjukkan tempat makan enak (dan murah) di dekat situ. Bila Anda bepergian ke luar kota hingga menginap maka Anda juga wajib menyediakan penginapan atau memberikan ongkos penginapan untuk sopir yang besarnya sesuai kesepakatan (lazimnya Rp. 100.000 / malam).
Selamat menyewa mobil dan menjelajahi tempat-tempat wisata di Purbalingga

source: yogyes.com

Wednesday, August 17, 2016

Rental Mobil Purbalingga : Pelayanan Prima BIMA Rental Mobil

Hai gais, lagi ngapain nih siang-siang panas gini? Mandi gih biar nggak kepanasen :p
Sehat kan kalian semua?
Alhamdulillah deh.. kalo kalian masih bisa baca tulisan ini, berarti kalian masih sehat.
Oya, kemarin gue sempet ngobrol sama temen gais, terkait dengan pelayanan rental mobil. Jadi pada walnya gue nanya...
Gue: bung, gimana ya biar pelayanan rental mobil semakin oke?
Doi: #mikir, hening
Gue: Woiii...
Doi: oh iya, gimana men?
Gue: Ente mikirin apa si bung? Siang-siang gini udah nglindur :D
Doi: aah ente?!
       Jadi menurut gue...
Gue: loh lo kan tadi belum denger?!
Doi: oh iya, apa tadi men?
Gue: gimana caranya bikin pelayanan rental mobil tambah oke?
        liat sendiri noh kalo belum jelas, masih ada tulisannya kok diatas...
Doi: oh iya, bener-bener...
       Jadi...

Jangan asal comot deh kalo masalah ini men, soalnya driver adalah merupakan perpanjangan diri lo ketika di lapangan. Kalo driver nya oke, berarti rental mobil lo juga oke. Begitu pula sebaliknya.

2. Kasih penghargaan atas kesediaan konsumen yang telah menyewa armada lo
Penghargaan nggak perlu mahal bro, kasih souvenir atau apalah, yang penting kasih kesan baik di mata pelanggan. 

Jika konsumen merasa dirugikan, maka segera lo harus kasih kompensasi atas apa yang telah terjadi. Jangan biarkan konsumen merasa sendirian men. 

4. Sediain mobil yang oke punya
Servis rutin, cek audio dan visual kendaraan sangat diperlukan men. Biar konsumen nggak pada protes dan lain-lain.

Oke sekian, terima kasih udah berkunjung ke web BIMA Rental Mobil :D
Salam

source image: https://anggih91.files.wordpress.com/2013/12/cs.png

Saturday, August 13, 2016

Rental Mobil Purbalingga : Bisnis Kaya Minum Kopi, Singkat dan Jelas

Hai guys, lama nggak nulis di BIMA nih...
Mau ngetik jarinya serasa kaku dan berat. Hemmmmbbb #Sruput Kopi
Btw, gimana kabar kalian gais? Sehat kan? Luar biasa :D
Gue sendiri dalam keadaan yang alhamdulillah luar biasa prima. Gue sekarang lagi di rumah nih, sinih gais pada mampir ke rumah, gue udah siapin yora, sriping, kopi dan teh anget anget. Hehe
Oya, kali ini gue bakal kasih tips buat liburan?! eh salah, bukan tips liburan, tapi tips bisnis kaya biasanya, sok-sokan banget ya gue kasih tips. haha
Oke langsung sedot aja ya gais. Jadi dalam bisnis itu kita harus:
1. Konsisten, istiqamah dan lurus
Kenapa gue list istiqamah di nomor pertama, ya karena urgensi istiqamah dalam bisnis itu sendiri. Dalam bisnis pasti ada pasang surut, kadang rame kadang sepi. Ya tapi kita harus nikmatin semuanya gais, jangan karena sepi maka semangatmu juga ikut menepi. Halah-halah.... Kenapa harus lurus? karena jika kalian konsisten dan istiqamah tapi dalam kemencengan, maka itu sama aja boong gais. Bisnis yang lurus-lurus aja, jangan menceng-menceng.
"Minum kopi dipagi hari memang nikmat, senikmat bisnis di dalam diri"
Oke sekian aja petuah dari gue saat ini, 
Woy singkat banget sih kasih tipsnya?!
#Kaboor


Source image: http://2.bp.blogspot.com/-NqdXJSKSpQI/VLqeENsWepI/AAAAAAAAAyw/wjWZbqMzvyU/s1600/resep-kopi.jpg

Friday, August 5, 2016

4 Alasan Mengapa Pelanggan Memilih BIMA Rental Mobil

Rental Mobil Purbalingga 

Sewa mobil Murah adalah salah satu layanan dari kami. Bima rental mobil Purbalingga  adalah sebuah perusahaan rental mobil yang beroperasi di Purbalingga yang melayani berbagai macam kebutuhan penyewaan mobil baik untuk perusahaan maupun perorangan, untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Jika anda perlu menyewa mobil silahkan hubungi kami di 087843102380 untuk mendapatkan rekomendasi mobil terbaik dan harga termurah. Bersama kami, uang yang anda keluarkan akan jauh lebih berharga. Kami akan terus berusaha agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk urusan penyewaan mobil anda. Kepuasan pelanggan adalah aset terbesar kami, maka mulailah pengalaman anda bersama kami. Kami peduli, dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik! 

4 alasan mengapa pelanggan memilih BIMA Rental Mobil :

Didukung oleh tim manajemen yang berpengalaman, 
kami benar-benar memahami kebutuhan pelanggan. 
Kami selalu berupaya untuk memberikan rekomendasi 
dan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan penyewaan
rental mobil anda

Pengemudi yang sangat berpengalaman dan mengetahui
jalan - jalan baik di Dalam Kota maupun Luar Kota.



Armada kami terdiri dari berbagai jenis mobil baru dan
yang usianya diatas tahun 2010. Kami senantiasa 
melakukan perawatan berkala guna memastikan kondisi 
yang prima untuk semua kendaraan kami.

Pelayanan kami disertai oleh fasilitas mobil pengganti 
dimana jika terjadi kerusakan terhadap kendaraan yang disewa,
maka kami akan menyediakan mobil pengganti.


Rental Mobil Purbalingga : Pesan Lebih Awal Lebih Baik

AVANZA

Avanza/ Xenia/ Ertiga/ APV

Kapasitas | 7-8 Orang
________________

Pakai Supir | Ya/ No
________________

Waktu Sewa | 24 Jam
________________

Dalam Kota | Rp350.000
________________

Luar Kota | Rp400.000


 

BIMA Pusat Rental Mobil PBG Template by Ipietoon Cute Blog Design